Join The Community

Premium WordPress Themes

PERBEDAAN JAVASCRIPT DAN JAVA


Perbedaan JavaScript  dan java
JavaScript dan java memiliki beberapa perbedaan. Java merupakan bahasa pemrograman yang di desain untuk eksekusi cepat dan keamanan penulisan. Mengenai keamanan penulisan terlihat dari dimungkinkanya perintah “int” pada sebuah refrensi objek atau untuk mengambil ruang memory khusus dengan cara mengurangi jumlah kode byte java.
Program java juga memerlukan metode yang eklusif . java juga merlukan perlengkapan untuk melakukan deklarasi kelas, metode penulisan , dan memastikan keamanan penulisan. Hal ini menjadikan program java tampak kompleks dan kurang user friendly sehingga cendrung membutuhkan sebuah hierarki atau sejumlah kumpulan objek.
Sebaliknya, javascript memiliki kemampuan tinggi meskipun hanya dituliskan. Dalam beberapa baris perintah dinamis saja, hal itu terlihat dalam program hyper talk atau dBase bahasa pemrograman script ini juga dilengkapi alat alat yang dapat memudahkan para pengguna dari berbagai kalangan. Diantaranya adanya syntax yang mudah, fungsi-fungsi khusus yang terpasang, dan kebutuhan minimal yang diperlukan dalam membuat sebuah objex.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...